Kamis, 01 Oktober 2015

TEMPAT PERISTIRAHATAN BERTARAF INTERNASIONAL.

Apa yang kita pikirkan saat kita mendengar kata pemakaman? Menyeramkan, banyak setan, panas, ribet dan penuh duka. Betul, bagi kita yang telah kehilangan orang yang kita sayangi mungkin orang tua, anak, adik atau siapa aja terkadang kita merasa malas untuk bersiarah ke makam dengan alasan panas, banyak yang minta-minta bahkan ribet yang akhirnya kita gagal untuk berziarah.
Nah, dari pengalaman diatas Heaven  Memorial Park hadir memberikan solusi, merubah paradikma masyarakat bahwa taman pemakaman tidak harus menyeramkan tetapi justru menyenangkan, memang bukanlah yang pertama Heaven memorial MP menjadi solusi menghadirkan taman pemakaman modern karena sebelumnya sudah ada generasi yang pertama dan sampai kelima, tetapi justru hadirnya Heaven memorial MP lebih memberikan keleluasaan bagi anda karena kami memiliki tanah yang cukup luas, yaitu lebih dari 150 Hektar, konsep Heaven memorial MP adalah menyediakan kawasan taman pemakaman yang tidak menyeramkan, membosankan tetapi menyenangkan bagi pengunjung atau keluarga yang ingin berziarah.
Kawasan Taman Pemakaman Heaven memorial MP akan terus berbenah dan menjadikan tempat memorial yang paling indah, nantinya kami akan melengkapi semua fasilitas-fasilitas seperti gereja,tempat Ziarah Goa maria dan taman buddha dan tempat ibadah yang lainya bukan hanya itu kami juga akan menyediakan tempat bermain anak, restoran, meeting room, outbound dan tempat untuk menikah.
Kami sangat mengedepankan pelayanan yang memuaskan dari pernak pernik perlengkapan yang paling kecil sampai kebutuhan yang paling besar, dari peti yang paling murah sampai yang termahal sekalipun.
Kami akan terus menambah fasilitas-fasilitas yang sudah ada menjadi lebih banyak lagi, kami mengetahui bahwa kematian membawa kesedihan, apalagi tidak ada fasilitas, bingung mencari pemakaman itu yang akan menambah kesedihan, namun dengan adanya penambahan fasilitas kita sedang member penghormatan kepada orang yang meninggal.
Harga taman pemakaman di Heaven Memorial Park sangat terjangkau, anda bisa memilih dengan fasilitas-fasilitas yang kami sediakan

0 komentar:

Posting Komentar

 
"
". " ".