Selasa, 10 Maret 2015

FASILITAS AREA

                                                                  TAMAN BUDHA
Heaven Memorial Park memberikan pelayanan sepenuh nya kepada customernya. Pemakaman yang di lengkapi oleh taman budha yang indah .Land of Budha demikian disebutnya. Sebuah taman yang indah dengan konsep Zen Garden yang asri. Bangunan dengan design arsitek modern namun tidak mengurangi unsur klasik nya sebagai wujud penghormatan kepada ajaran yang suci.
Di lengkapi dengan patung patung dan danau yang asri Land of Budha menjadi tempat favorit untuk berkumpul bersama keluarga ketika ziarah sampai menikmati pemandangan alam pengunungan yang sejuk. Di iringi dengan alunan music rohani serta lampu lampu hias di malam hari menambah keindangan dan kehikmatan dari Land of Budha di Heaven Memorial Park.

                                          TAMAN KRISTEN / KATOLIK



Tidak ada yang lebih membahagian selain berziarah kemakam orang yang anda kasihi sambil berdoa di sebuah taman yang di tata dengan baik dan indah.Immanuel Garden taman yang khusus dibuat untuk customer berdoa dan juga sambil berwisata rohani di Heaven Memorial Park.

Dilengkapi dengan Jalan Salib lengkap dengan 14 Relief Pemberhentian  serta sebuah Goa Maria yang di tata dengan asri di sebuah taman modern dengan pohon pohon dan bunga bunga yang dibangun diatas tanah yang tidak rata dan berbukit bukit dengan konsep terasering menambah kenikmatan dan kehikmatan dalam berdoa dan berziarah.

                                                   LAKE AREA

Anda akan dimanjakan dengan pemandangan indah di sekitar Lake Area di Heaven Memorial Park. Area danau yang indah ini cocok untuk tempat berkumpul keluarga dan anak-anak bermain di tengah sejuknya udara di area Heaven Memorial Park.

                                   DOUBLE GATE SYSTEM


Heaven Memorial Park memiliki gerbang dengan konsep security system ganda. Dimana terdapat 2 gerbang yang dibangun dengan megah dan modern demi kenyamanan customer yang berziarah. Gerbang Utama  adalah gerbang pertama yang akan di temui ketika memasuki kawasan kantor pemasaran Heaven Memorial Park Cariu Bogor. Dikelilingi pohon pohon dan bunga bunga yang indah yang tertata dengan megah menyambut anda sebelum memasuki kawasan kantor pengelola, café dan juga area children playing ground.
Gerbang Pemakaman adalah gerbang kedua ketika memasuki komplek pemakaman. Gerbang pemakaman ini tata dengan baik dan asri lengkap dengan logo Heaven Memorial Park yang indah cocok sebagai tempat untuk berfoto bersama keluarga ketika berkunjung untuk ziarah.

                                               ROOM INTERIOR

Heaven Memorial Park memiliki fasilitas yang memanjakan tamu yang datang, mulai dari Guest Room yang sangat nyaman untuk duduk santai bersama keluarga, Meeting Room yang dapat digunakan untuk membicarakan hal-hal penting, dan juga Cafetaria dengan berbagai menu sajian yang mengutamakan cita rasa sesuai selera.

                                              MARKETING AREA



Heaven Memorial Park berupaya semaksimal mungkin memenuhi kebutuhan Anda akan layanan yang cepat, ramah dan mudah. Karena itu kami menyediakan Marketing Area yang dapat Anda kunjungi untuk mendapat kebutuhan informasi dan layanan terbaik kami.



0 komentar:

Posting Komentar

 
"
". " ".