Minggu, 15 Maret 2015

RUMAH ABU BUDHA

A Mi Tuo Fo…
Memberikan yang terbaik bagi orang yang di kasihi adalah perbuatan yang sangat mulia, baik di saat mereka masih hidup , dan terutama di saat mereka sudah berpulang.



Abadikanlah sesuatu yang tersisa dari orang yang kita kasihi sebagai peninggalan terakhir untuk mengenang semua kasih dan jasa mereka semasa masih hidup berdampingan dengan kita.
Columbarium Budha Heaven Memorial Park mampu mewujudkan semua itu bagi orang orang yang anda cintai. Dilengkapi dengan Vihara sebagai Rumah untuk sembahyang bagi mereka yang anda cintai. Lokasi yang strategis di tengah kota memberikan keleluasaan bagi anda dalam mengatur waktu untuk berziarah dan sembahyang. Design Elegan yang mampu memberikan suasana nyaman saat berziarah dengan hikmat mendoakan mereka yang telah tiada.

Contoh DENAH LANTAI:


LANTAI 1. 2  3 . 3A . 5  .6  DAN .7

Heaven Columbarium kami dilengkapi dengan konsep yang elegan dan mewah serta dilengkapi dengan full AC. Kami membuat rumah abu kami sebagai tempat peristirahatan terakhir bagi almarhum yang terhormat.
Columbarium kami berada di tengah kota sehingga memberikan akses yang mudah bagi keluarga. Tempat penyimpanan abu dapat menjadi salah satu sarana untuk mengenang keluarga terkasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 
"
". " ".